Header Ads

Ditinggal Mudik, Rumah Mantan Anggota DPRD Kota Terbakar

http://ift.tt/2t0dTCg

IMG_20170628_145407Polrestabes Surabaya, 28/06/2017 : Ditinggal mudik, rumah di Jalan Keputran Kejambon II/76, rumah milik mantan anggota DPRD Surabaya, Feri Suhariyanto terbakar, Rabu (28/6) siang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun satu rumah kos ludes.

Menurut Lalan, warga setempat, kebakaran rumah terjadi pukul 14.00. Saat itu, Lalan sedang tidur di rumah. Tiba-tiba dibangunkan Sukarti, istrinya, dalam keadaan panik membangunkannya untuk memberitahu bila ada kebakaran.

“Saya yang masih menggunakan celana kolor spontan bangun lalu menuju ke lokasi kebakaran untuk memadamkan bersama warga setempat,” ungkap Lalan, bapak dua anak ini.

Lalan mengungkapkan, api sudah membesar dan setinggi 2 meter disertai kepulan asap hitam melalap rumah yang kini di tempati Arif, adik dari Feri Suhariyanto itu. Untuk memadamkan api, warga kemudian memadamkan menggunakan 2 tabung apar dan air sumur yang ada di belakang rumah.

“Rumah kos memang kosong tidak ada yang menempati. Untuk memadamkan api didalam, saya mendobrak pintu dan kos sebelah juga dijebol atapnya agar bisa memadamkan api. Setengah jam kemudian api baru padam,” bebernya.

Lalan menduga api berasal dari konsleting listrik lalu percikan api mengenai kasur, sehingga menimbulkan api yang cukup besar yang membakar rumah petak seluas 2×5 tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Agung Pribadi mengatakan, anggota ke TKP, api berhasil dipadamkan warga. “Yang terbakar rumah kos,” katanya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t08o6K
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.