Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Acara Ramadhan Camp Pramuka

http://ift.tt/2rSGmMP

IMG-20170603-WA0283

Polrestabes Surabaya (04/06/2017) : Kanit Binmas Polsek Rungkut Akp Moch Noer Qomari bersama 3 Pilar Kamtibmas menghadiri kegiatan acara Ramadhan Camp pramuka dikantor Kec Gununganyar, Sabtu, 2 Juni 2017.

Kegiatan Ramadhan Camp Pramuka dilakukan dalam rangka membangun dan mempererat jalinan tali tali silahturahmi kebersamaan.

Melalui kegiatan, Kanit Binmas Polsek Rungkut juga memberikan Binluh dengan menyampaikan tentang kerawanan dan antisipasi timbulnya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu peran serta dan kepedulian dari pramuka dalam menciptakan kamtibmas dan menjaga lingkungan sekitar juga sangat diperlukan.

Pramuka juga dapat menjadi ujung tombak terdepan dalam memberantas aksi pelaku kejahatan, dengan selalu memberikan masukan dan tidak takut menyampaikan berbagai masukan informasi, baik kriminalitas yang didengar maupun yang diketahui langsung terjadi di sekitar.

Jalinan komunikasi itu sangat penting dan perlu dilakukan, agar terjalin kebersamaan sehingga tercipta Kamtibmas kondusif di lingkungan.

Sebagai pramuka juga harus waspada dan selalu hati-hati dengan aksi kejahatan, terutama dengan berbagai modus dalam pergaulan, jangan mudah tergoda bujuk rayu, jangan percaya begitu saja dengan seseorang yang tidak dikenal.

Hal tersebut disampaikan dengan harapan selain sebagai antisipasi timbulnya kejahatan, sekaligus jangan sampai pramuka menjadi korban atau terlibat dalam aksi pelaku kejahatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rSxhUd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu