Header Ads

Kapolrestabes Surabaya Dampingi Komisi III Tinjau Pospam Lebaran

http://ift.tt/2rEvRcn

IMG-20170621-WA0078Anggota Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Mapolrestabes Surabaya, Jalan Sikatan no 1, Surabaya dan Pospam (Pos Pengamanan)  di Taman Bungkul Jl.  Darmo Surabaya.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Komisi III yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan ini meninjau kesiapan Polrestabes Surabaya dalam rangka pengamanan (PAM) mudik Lebaran 2017 khususnya wilayah Surabaya .

“Kesiapan pengaman mudik Lebaran 2017 di Polrestabes Surabaya sudah sangat baik. Termasuk maping daerah-daerah yang rawan kecelakaan serta pengerahan pasukan selama pengamanan mudik Lebaran,” ujar Komisi III DPR RI, Adies Kadir di, Selasa (20/6/2017).

IMG-20170621-WA0087Komisi pilihan Dapil Jawa Timur tersebut juga sangat mengapresiasi kesiapan Polrestabes Surabaya guna mengawal pengamanan arus mudik 2017. “Kalau kita lihat tadi, kesiapan yang ditunjukkan Polrestabes Surabaya sangatlah bagus. Dari mulai maping daerah rawan kecelakaan dan kemacetan, sampai pengerahan personel sudah bagus sekali dengan bersama instansi pendukung lainnya ada di Pospam ini,” lagi kata anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini.

Bersama sejumlah anggota Komisi III lainnya kemudian meninjau Pospam yang dimiliki Polrestabes Surabaya salah satunya Pospam Taman bungkul.

IMG-20170621-WA0096Menanggapi hal tersebut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal yang ikut mendampingi, menyanjung apresiasi yang sudah diberikan anggota Komisi III DPR yang merupakan perwakilan dari masyarakat. “Apresiasi yang diberikan luar biasa. Para Bapak-bapak ini menilai kesiapan Polri, dalam hal ini Polrestabes Surabaya sudah sangat baik. Ditunjang dari segi peralatan, personel dan kesiapan pengamanan dalam rangka Operasi Ramadniya 2017,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.***ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rEvVsD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.