Header Ads

Patroli Jalan Kaki Tiga Pilar Jambangan Himbau Penjual Kembang Api Agar Tidak Menjual Mercon

http://ift.tt/2rXMY8e

Jambangan226Polrestabes Surabaya, 22/06/17 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto memimpin Patroli Tiga Pilar dengan berjalan kaki di Sepanjang Jl. Kebonsari Surabaya, Rabu (21/06/17).

Kapolsek Jambangan menyempatkan diri untuk menemui masyarakat yang sedang berjualan kembang api dan menghimbau kepada penjual kembang api tidak berjualan petasan yang bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.

Selain itu Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya juga memberi penyuluhan secara preventif dan persuasif agar masyarakat tertib hukum dan taat aturan.

“Hal ini kami lakukan demi kebaikan bersama, jika tidak ada yang menyulut atau membuat kegaduhan menggunakan petasan / mercon tentunya masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan damai,” ungkap Kompol Gatot Hariyanto.

Selanjutnya Patroli menuju ke kawasan Perumahan dan disana petugas melakukan koordinasi dengan petugas Satpam Perumahan di wilayah Jambangan serta tidak lupa menyisipkan pesan-pesan kamtibmas.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rXtIHV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.