Header Ads

Malam Ganjil, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tingkatkan Pengamanan Masjid Al-Akbar

http://ift.tt/2sDbpJS

jambangan2261Polrestabes Surabaya, 22/06/17 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot Hariyanto, SH berkoordinasi dengan Tiga Pilar Kamtibmas yakni dengan unsur TNI dan satpol PP kecamatan Jambangan terkait masalah pengamatan Masjid Al-Akbar Surabaya.

Koordinasi dilakukan mengingat akhir Ramadhan yang dimaksud malam ganjil pengunjung masjid Al-Akkbar sangat padat sekali orang yang menjalankan sholat teraweh. Menyikapi hal tersebut perlu tentunya memerlukan perhatian khusus jangan sampai ada gangguan kamtibmas.

Guna menghindari adanya gangguan yang dapat menghambat ibadah masyarakat dan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya mengajak Tiga Pilar bersama tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengamankan Kawasan Masjid Al-Akbar baik dari potensi aksi pencurian maupun gangguan yang lain.

“Perlu adanya peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang lebaran ini. Melalui bantuan masyarakat, maka Tiga Pilar yang ada di Jambangan ini dapat bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif,” tutup Kompol Gatot Hariyanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rTvv5y
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.