Header Ads

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Amankan Pembagian Sembako Murah

http://ift.tt/2sXwtgW

sawahan22Surabaya (22/06/2017)- Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya hari ini (22/06) melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian sembako murah di SDN Petemon IX Surabaya. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Petemon, Aipda Ari Jatmiko.
Kegiatan pembagian sembako yang bertempat di Jl. Pacuan Kuda No.43 ini merupakan Program Bantuan Non Tunai (BNT) dari pemerintah. Sembako murah yang dibagikan kepada masyarakat ada sebanyak 800 paket yang terdiri dari beras 20kg dan gula pasir 4kg.

Yang menjadi sasaran pembagian sembako adalah keluarga miskin (keluarga penerima manfaat) yang ada di dua kelurahan yakni Kelurahan Sawahan dan Kelurahan Petemon yang sudah terdata. Berdasarkan data terdapat 800 kepala keluarga penerima bantuan sembako murah.

sawahan221Pengamanan dari aparat dilakukan dengan pengaturan terhadap warga penerima sembako murah. Warga diatur dalam barisan dan dihimbau agar tidak berebut hingga saling dorong saat pengambilan sembako. Hal ini merupakan bentuk antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan dan hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung.

“Pengamanan diharapkan bisa menjaga pelaksaan kegiatan ini agar berjalan lancar tetap kondusif,” pungkas Aipda Ari Jatmiko.***RIN/day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rF3MSf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.