Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Ceramah Kamtibmas, Radikalisme, dan Narkoba

http://ift.tt/2rXnI3F

IMG-20170609-WA0259Polrestabes Surabaya, 10/06/2017 : Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Moch Mahmud SH.MH melaksanakan sholat subuh berjamaah beserta anggota pos pam terpadu Surabaya Tertib Ramadhan di Musollah Roudhotul Falah, Romokalisari Benowo.

Kompol Mahmud dihadapan 4 jamaah mengatakan, di bulan yang suci ini mari kita memperbanya’k ibadah karena barang siapa berbuat kebaikan akan di lipat gandakan.

Selain itu, Kapolsek mengimbau seluruh jamaah yang hadir dalam sholat subuh mari kita mencintai NKRI di bawah ideologi filsafah Pancasila.

Kita semua juga perlu waspada terhadap faham Radikalisme atau faham yang bisa menyesatkan.”Kalau bisa tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama di wilayah Romokalisari,” katanya.

Kapolsek mengajak yang hadir mari kita bersama-sama bergandeng tangan perangi ancaman narkoba yang dapat mengancam serta membunuh generasi anak bangsa.

“Karena narkoba yang di serang adalah otaknya. Harapan kami kepada masyarakat Romokalisari kalau ada kejadian segera lapor ke bhabinkantibmas Romokalisari Aiptu Abid Abdul Hadi atau langsung hubungi Kapolsek Benowo. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rcxstH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu