Header Ads

Kapolsek Bubutan Dengan Tiga Pilar, Buka Bersama Warga Kampung Lawas Demi MempereratT Silahturahmi

http://ift.tt/2sd9g9H

Kapolsek Bubutan Dengan Tiga Pilar, Buka Bersama Warga Kampung Lawas Demi MempereratT Silahturahmi.txt.jpg. 2Polrestabes Surabaya 12/6/2017 : Menjelang buka puasa, Anggota Polsek Bubutan beserta 3 pilar melakukan patroli di kawasan jalan Semarang serta kampung lawas maspati. Patroli yang dilakukan ini tidak menaiki kendaraan bermotor maupun mobil. Melainkan, bersepeda ontel. Pada hari Senin,tanggal 12/6/2017.

Sengaja patroli dengan bersepeda, karena dikawasan Jalan Semarang itu menjelang buka puasa padat kendaraan.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, dan terhindar dari kejahatan, Anggota 3 pilar yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Kompol Dies Ferra Ningtias SIK ini, juga patroli bersepeda mengelilingi kawasan kampung lawas maspati itu.

” Patroli bersepeda ini supaya warga merasa nyaman dan mendapatkan perlindungan, ” Pungkas Kompol Dies Ferra. Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, diharapkan agar para warga selalu waspada.

Kapolsek Bubutan Dengan Tiga Pilar, Buka Bersama Warga Kampung Lawas Demi MempereratT Silahturahmi.txtTidak hanya patroli keliling saja, warga kampung lawas juga mengajak Anggota 3 pilar untuk berbuka puasa bersama, yang secara kebetulan menggelar buka puasa bersama di lorong gang tepat di depan balai RW.

“ Silaturahmi ini dilakukan secara spontan dan inisiatif dari warga yang menginginkan nuansa bulan suci bisa makin memperkuat rasa kebersamaan antar tetangga,” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, walau dengan menu seadanya, namun suasana kebersamaan tetap terjalin dengan baik.

” Bukan hanya menyantap hidangan yang menjadi tujuan utama, tapi karena rasa kebersamaan yang menjadi tujuan dari kegiatan sederhana ini, kumpul warga, saling menyapa itulah, tujuan acara hari ini,” Pungkasnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2taz9V2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.