Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Bersama 3 Pilar Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2sfDn1l

IMG-20170609-WA0431

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan pada malam hari, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH meningkatkan aktifitas patroli dan binluh kamtibmas bersama 3 Pilar. Baik patroli sepeda kayuh, jalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor hingga dini hari. Sabtu, 10 Juni 2017.

Kegiatan dilakukan bersama 3 Pilar yang tergabung dalam pos terpadu Sutera Merr Gununganyar dengan sepeda kayuh dengan melintasi route Rungkut Madya maupun Perumahan Ikip Gununganyar Lor. Dalam patroli, Heri sambil berdialog bersama warga dan petugas satpam Gununganyar Lor RW 01 dengan menyampaikan himbauan agar warga peduli dan ikut berperan aktif dalam meningkatkan siskamling dilingkunganya.

Kegiatan patroli dilakukan pula dengan menggunakan kendaraan bermotor mobile melintasi wilayah Wonorejo, Pandugo dan Penjaringansari. Selama dalam perjalanan dilakukan pula dialogis bersama warga yang ditemui sedang siskamling maupun petugas satpam terkait Harkamtibmas dengan binluh. Anggota juga ditempatkan di Pos Pantau Merr Stikom Wonorejo.

Hal tersebut dilakukan selain guna mengantisipasi balap liar sekaligus guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi dari pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor. Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan bersam 3 Pilar diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sfq1ly
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu