Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Safari Sholat Tarawih Bersama 3 Pilar Dan Warga

http://ift.tt/2rAULM5

IMG-20170607-WA0370

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama 3 Pilar yang tergabung dalam tugas di Pos terpadu Surabaya Tertib Ramadhan (Sutera) safari sholat tarawih bersama warga di Masjid At Tanwir Merr Pandugo, demikian pula personil lain yang tergabung 3 Pilar di Musholla An Nur Gununganyar dan beberapa Masjid dan Musholla. Rabu, 7 Juni 2017.

Melalui sholat tarawih berjama’ah bersama warga di Musholla An Nur Gununganyar, dimanfaatkan juga oleh Iptu HM Rejeki untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan menyampaikan himbauan tentang kerawanan gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan perlu diantisipasi.

Baik kerawanan terjadinya curat, curas dan curanmor maupun kerawanan berbagai modus dari pelaku kejahatan kejahatan yang ingin mencari keuntungan, terutama selama bulan puasa hingga menjelang akan berlangsung lebaran mendatang. Berbagai modus kejahatan bisa terjadi, untuk itu warga diharapkan waspada dengan tidak mudah percaya.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar warga dapat mengetahui sehingga tidak sampai menjadi korban kejahatan, warga juga dihimbau dapat mengantisipasi sebelum menjadi korban dari aksi pelaku kejahatan.

Antisipasi dilakukan, selain warga dihimbau untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar, warga juga dihimbau agar dapat menjadi polisi bagi diri sendiri dengan tidak menunjukkan penampilan yang memancing niat pelaku untuk berbuat kejahatan, warga juga dihimbau agar meningkatkan siskamling maupun sispam swakarsa dilingkungan.

Melalui aktifitas kegiatan safari tarawih Ramadhan yang dilakukan, selain dapat terjalinnya komunikasi bersama warga akan lebih dekat, sehingga dapat terjalin kebersamaan, guna diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rBa8UX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.