Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Pembagian Takjil Gratis

http://ift.tt/2sq4WRv
lantas

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Polrestabes Surabaya, 01/06/17 : Ramadhan berbagi ala Satlantas Polrestabes Surabaya terus berlanjut. Program bagi-bagi takjil kepada pengendara tersebut dilaksanakan di Taman Bungkul yang merupakan aset di kota Surabaya, Selasa (31/05).

Seperti sebelumnya, belasan Polantas diturunkan untuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas diarahkan ke lajur kiri. Tak ketinggalan pasukan Polwan cantik juga ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pun demikian dengan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar, S.H, S.I.K, yang turun langsung memimpin kegiatan bagi-bagi takjil.

Dengan didampingi oleh Duta Lantas Kota Surabaya membagikan kolak dan kotak berisi roti kepada pengendara. Dilain kesempatan ini terlihat anggota juga ikut berkampanye keselamatan lalu lintas bagi pengendara mengarahkan agar R2 gunakan lajur kiri dan memakai Helm SNI.

“Kesempatan Ramadhan ini kita gunakan untuk saling berbagi dengan sesama. Jika dilihat dari bentuknya mungkin tak seberapa tapi dibalik itu semua memiliki esensi yang mendalam. Bagaimana kita sebagai sesama manusia membantu dan menyisihkan sedikit rezeki kita kepada yang lain,” jelas AKBP Adewira.***day

lantas2



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sqfq36
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu