Header Ads

Muspika Wonocolo Kompak Patroli Kamtibmas Keliling Kelurahan

http://ift.tt/2ssMLvf

wonocolo3Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Berkeinginan wilayah hukum di Kecamatan Wonocolo aman, tentram, damai yang dirasakan oleh kehidupan warga masyarakatnya, pada hari Jum’at (02/06/17) sekitar jam 22.00 Wib.

Muspika yang terdiri dari Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo Komisaris Polisi Drs Rusman MH, Komandan Rayon Militer Wonocolo Mayor Ard Suwanto dan Camat Wonocolo Drs Dodot Waluyoh SH bersama tiga pilar telah melaksanakan patroli kedamaian Ramadhan kewilayahan di kelurahan- kelurahan.

Berharap keamanan warganya terpelihara maka kegiatan berpatroli dan agar menjangkau kekelurahan yang jauh ditempuh dari Pos terpadu, maka patroli ramadhan ini menggunakan kendaraan mobil dinas Polsek Wonocolo dan Sat Pol PP Kecamatan Wonocolo sambang ke Kelurahan Bendulmerisi sisih yang paling pojok.

wonocolo2Pada kesempatan patroli ramadhan ini muspika dan tiga pilar bisa bertemu langsung dengan warga masyarakat khususnya di kelurahan Bendulmerisi, dan dalam hal ini muspika bisa menyampaikan pesan kesan Keamanan ketertiban Masyarakat.

Kepada warga utamanya, tentang informasi keamanan di bulan suci Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri, agar Pos Kamling dihidupkan kembali dan diisi orang yang jaga, jika bisa dilakukan oleh warga secara bergantian, juga bisa dengan sistim swakarsa yaitu membentuk sekuriti yang terbina agar warga merasa terlindungi keamanannya sehingga warga bisa merasakan hidup tenang.

Muspika dengan cara keliling bersama untuk patroli ini, warga masyarakat merasa senang, sehingga kedekatan antara warga masyarakat dengan pimpinan muspika kecamatan Wonocolo menjadi dekat, erat bersahabat dan bisa seperti persaudaraan khususnya dengan warga kelurahan Bendulmerisi umumnya warga se Kecamatan Wonocolo.

Dan harapan muspika Wonocolo dalam kegiatan patroli bersama-sama tiga pilar tersebut kepada warga masyarakat kelurahan Bendulmeris tersebut adalah sering-sering memberikan tentang keadaan dan situasi dikelurahan Bendulmerisi ini kepada Muspika sesuai bidangnya baik tentang keamanan, kerawanan, perselisihan agar muspika bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dikelurahan tersebut.

“Karena dengan informasi dari warga masyarakat inilah muspika baru tahu dan mengerti,” pungkas Kompol Rusman.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ssBHy6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.