Ad Code

Responsive Advertisement

Pastikan Sesuai SOP, Tim Penilai Polrestabes Surabaya Datangi Pos Sutera Polsek Simokerto

http://ift.tt/2s4iq8n

IMG-20170608-WA0251

Polrestabes Surabaya (09/06/2017) : Guna memastikan Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H berjalan sesuai dengan SOP (Standart Operational System), Tim Penilai dari Polrestabes Surabaya, mendatangi Pos Terpadu Sutera Polsek Simokerto. Kamis, 8 Juni 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Tim penilai yang dipimpin oleh AKBP Dany S mengungkapkan, bahwa Pos dalam keadaan siap, baik buku mutasi, kunjungan, panel Data, Tabulasi kejadian,P3K, Senter,Tongkat, serta Borgol. Kebersihan Pos Terpadu pun dinilai cukup.

Selain itu, anggota Pos yang terdiri dari 3 Pilar dinyatakan lengkap dan siap melayani masyarakat serta siap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Simokerto. Secara keseluruhan tidak ada teguran.

“Kami menghimbau agar kesolidan tetap dipertahankan. Masyarakat pun juga akan menilai para aparatur negara (3 Pilar) yang siap melayani, mengayomi, melindungi masyarakat. Sehingga Petugas 3 Pilar di rasa sudah berada dimana-mana. Baik pelaksanaan Patroli maupun pengaturan arus lalu lintas,” tandas Dany.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek SImokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s48f3Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu