Header Ads

Patroli Anggota Pos Terpadu Polsek Tegalsari Antisipasi Aksi Kriminalitas

http://ift.tt/2r5Mdth

tegalsari2Polrestabes Surabaya, : Pada hari rabu tanggal 7 juni 2017 Anggota Pos terpadu depan Tunjungan Plaza Melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh IPTU Zainul Abidin. Kegiatan patroli tersebut dengan sasaran toko-toko emas yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.

Selain toko emas, pemantauan juga dilakukan di kawasan Supermarket yang buka 24 jam. Dalam kegiatan patroli tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada karyawan maupun pemilik toko agar tetap waspada pada para pengunjung.

Untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak pidana. Mengingat sekarang masuk ke dalam bulan Ramadhan dan semakin mendekati lebaran tentunya tindak kejahatan semakin meningkat.

“Dengan demikian maka suatu tindak pidana dapat dicegah dengan tujuan biar terbentuk suatu keamanan yang kondusif,” pungkas IPTU Zainul Abidin.

Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto saat dikonfirmasi membenarkan apa yang telah dilaksanakan oleh Anggotanya. “Langkah antisipasi melalui kegiatan Patroli ini memang sengaja dilakukan untuk memupuskan bertemunya Niat dan Kesempatan para pelaku untuk melancarkan aksi kejahatannya,” pungkas Kompol Noerijanto.***day

tegalsari



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r5UQE1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.