Header Ads

Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis PRT di Kawasan Kupang Indah

http://ift.tt/2r0yZTy
kapolres1

Kapolrestabes Surabaya Rilis Pelaku Pembunuhan PRT di Kawasan Kupang Indah, Rabu (07/06/17).

Polrestabes Surabaya, 07/06/17 : Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal didampingi Kasat Reskrim, AKBP Shinto Silitonga dan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar melaksanakan Press Release Kasus Pembunuhan yang terjadi di Kawasan Kupang Indah XVII No. 25 Surabaya, Rabu (7/6/17).

Kurang dari satu minggu, kasus pembunuhan pembantu ini terungkap. Tersangka berinisial SI (18) yang juga seorang pembantu di rumah tetangga majikan korban di rumah No.29 merupakan pelakunya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal  mengatakan, bahwa SI pelaku tunggal di dalam kasus pembunuhan berencana ini. Motifnya dendam karena pelaku kesal dengan korban. Kalung korban pernah dipinjam tersangka dan tak kunjung dikembalikan.

“Korban terus menagih hingga mengancam akan dilaporkan ke majikan korban. Di situlah tersangka SI marah dan menghabisi korban hingga 48 tusukan,” ujar Iqbal di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (7/6/2017).

kapolres3Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus ini dari penelusuran perhiasan kalung milik korban yang hilang saat terjadi pembunuhan.

Polisi juga melacak karakter luka di tubuh korban yang begitu banyak. Menurut referensi luka sadis itu identik dengan pelaku perempuan yang dendam.

“Barulah kami menyisir sejumlah perempuan di sekitar lokasi dan segmennya sesama pembantu,” ujar AKBP Shinto Silitonga Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mendampingi Kapolrestabes Surabaya.

Untuk diketahui, pembantu rumah tangga ditemukan tak bernyawa di rumah mewah komplek perumahan Kupang Indah XVII No. 25 Surabaya, pada Kamis 1 Juni lalu.

Jenazah yang sudah dalam keadaan memprihatinkan itu bernama Busani, warga Jl. Nusa Indah 2 Dusun Kombongan, RT 02 RW 10, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo, Jember.

Kini tersangka IS harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Surabaya. Polisi juga akan menggandeng Psikiater untuk memeriksa kejiwaan tersangka.***day

kapolres2

Kapolrestabes Surabaya Berikan Keterangan Pers kepada Awak Media terkait Pengungkapan Kasus Pembunuhan Sadis PRT Kupang Indah.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r0ZNDc
via IFTTT

1 comment:

  1. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di Malaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya mbah ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi Mbah 8924 ternyata tembus,
    awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di Malaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan mulanya saya tdk percaya, mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!!
    dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan & budi baik MBAH.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:MBAH DEWA DI:082 316 555 388
    ATAU KUNJUNGI SITUS DIBAWAH INI

    KLIK=>> BOCORAN TOGEL HARI INI

    Yang punya room salam jackpot...










































































    Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya ceritakan dgn ringkas tentang masalah yang sy alami, kemudian saya dikasih solusi.
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikuti saran dan ritual dari MBAH GEDE, setelah itu,,!!
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya.
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI semua berkat bantuan mbah ,
    terimah kasih MBAH GEDE,Yang mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL








































    wassalam

    ReplyDelete

Powered by Blogger.