Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Bagi-Bagi Takjil bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2rDZD1r

IMG-20170605-WA0237Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya melaksanan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pengamanan Terpadu Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Senin, (05/06/2017), Pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K mengatakan, pembagian takjil dilakukan bersama 3 Pilar dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis, Lurah Dukuh Pakis dan dari Linmas/Pol PP, yang didukung Tab Hotel Surabaya dan Indonesian Chef Association.

“Bagi-bagi takjil ini kami lakukan dan berikan kepada para pengguna jalan sebagai wujud simpatik kami. Dalam bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah ini kita dapat mempererat tali silahturahmi, saling menghormati serta peduli dengan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kompol Ari Trestiawan.

IMG-20170605-WA0229

“Selain memberikan takjil kepada para pengendara motor, petugas juga menitipkan pesan himbauan keselamatan agar selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas. Himbauan tertib berlalu lintas  ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan,” imbuhnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rDLKQY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu