Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Amankan Pelaku Balap Liar

http://ift.tt/2rVJBni

IMG-20170621-WA0010Polrestabes Surabaya, 22/06/2017 : Guna mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar yang dilakukan beberapa pemuda setelah makan sahur, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya melalui unit Patroli 8.22 dan 90.2 gencar melakukan patroli sahur di wilayah yang sering dijadikan lokasi balapan liar.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K mengungkapkan, patroli setelah makan sahur yang dilakukan para remaja yang sedang iseng untuk menghabiskan waktu, balap liar selain meresahkan warga juga bisa mengakibatkan kecelakaan bahkan mengakibatkan kematian.

” Patroli ini dilakukan untuk menindak lanjuti adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya balap liar setelah makan sahur, untuk itu kita tingkatkan lagi giat patrolinya,” ujarnya.

IMG-20170621-WA0008

Adapun kawasan yang sering dijadikan lokasi balap liar adalah Jl. HR. Muhammad, depan Lenmarc Mall dan Jl. Mayjen Sungkono Surabaya. Dan mereka sering berpindah-pindah tempat untuk menghindari kejaran petugas.

Kompol Ari Trestiawan menambahkan, selama razia telah diamankan motor yang dijadikan sarana untuk balap liar dan jokinya. Mereka yang telah diamankan diharuskan membuat surat perjanjian untuk tidak melakukan balapan liar lagi,” jelasnya.

Polsek Dukuh Pakis tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas kepada pelaku karena ulahnya tersebut, dapat membahayakan dirinya sendiri msupun orang lain dan sangat meresahkan masyarakat. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sG6ng0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.