Header Ads

Rombongan Tim Lomba Kebersihan Mako Polrestabes Surabaya Cek Pemeriksaan ke Polsek Dukuh Pakis

http://ift.tt/2rGpe9u

IMG-20170622-WA0117Polrestabes Surabaya, 22/0/2017 : Tim penilai lomba kebersihan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polrestabes Surabaya AKBP Ony Radjaloa, S.I.K. beserta rombongan tiba di Polsek Dukuh Pakis, Kamis (22/0/2017).

Tim lomba penilaian kebersihan tersebut melakukan pemeriksaan terutama di ruang pelayanan masyarakat. Antara lain SPKT, Ruang Pelayanan SKCK, Ruang Tahanan, Toilet Pelayanan serta kebersihan Mako.

Lomba kebersihan Mako dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Tanggal 1 Juli rutin dilaksanakan dan Tim langsung datang ke Polsek tanpa pemberitahuan.

IMG-20170622-WA0115

Dalam penilaian tim kebersihan mako tersebut, untuk Polsek Dukuh Pakis kebersihan mako dan toilet pelayanan sudah bagus dan bersih, disarankan untuk ditambah wastafel dan tempat sampah di toilet pelayanan  dan perbaikan plafon depan mako.

Selain itu, tim penilai juga melakukan pemeriksaan kerapian penataan arsip dan tempat penyimpanannya. Mengingat Mako Polsek Dukuh Pakis yang sangat luas dibandingkan dengan Polsek lain. Diharapkan peran serta dan kepedulian seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestawan, S.H., S.I.K. yang ikut mendampingi Ketua Team Lomba mengatakan, bahwa untuk Polsek Dukuh Pakis ada maupun tidak ada lomba kebersihan selalu menanamkan disiplin dalam menjaga kebersihan diri maupun mako.

“Dan hal itu selalu ditekankan saat apel pagi. Hal ini agar lingkungan bersih dan sehat sehingga nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat,” imbuhnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sZvXPw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.