Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas

http://ift.tt/2rImnNU

IMG-20170605-WA0250Polrestabes Surabaya, 06/06/2017: Pemasangan spanduk himbauan kamtibmas di tempat-tempat yang strategis dan mudah dibaca oleh masyarakat merupakan salah satu cara untuk memelihara dan menciptakan wilayah yang aman, tentram dan kondusif.

Polsek Dukuh Pakis melaksanakan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas di lokasi-lokasi yang sangat strategis, seperti di Masdjid yang ramai dikunjungi Jamaah untuk sholat Tarawih, perkantoran, Jalan serta perumahan padat penduduk.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. mengatakan, pemasangan spanduk imbauan kamtibmas ini merupakan upaya untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat. “Harapan kami melalui pemasangan spanduk masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,” katanya.

Adapun isi imbauan yang ditulis dalam spanduk, adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat seperti ajakan pada masyarakat untuk menciptakan kampung yang aman, apabila ditinggal Sholat Taraweh jangan lupa mengunci pintu. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qYcY7Q
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.