Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Ajak Jamaah Perangi Radikalisme di Romokalisari

http://ift.tt/2qTGqYl

IMG-20170606-WA0057Polrestabes Surabaya,06/06/2017 : Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Moch Mahmud SH.MH melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Mambaul Jannah Romokalisari Benowo, Surabaya beserta anggota pos pam terpadu Surabaya Tertib Ramadhan.

Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada 50 jamaah yang hadir bahwa di bulan yang suci ini mari kita memperbanya ibadah karena barang siapa berbuat kebaikan akan di lipat gandakan.

“Saya mengimbau seluruh jamaah yang hadir dalam sholat subuh mari kita mencintai NKRI di bawah ideologi filsafah Pancasila. Kita semua juga perlu waspada terhadap faham Radikalisme atau faham yang bisa menyesatkan dan tetap menjaga keharmonisan antar umat  beragama di wilayah Romokalisari,” pesan Kompol M Mahmud.

Sebelum mengakhiri pesannya. Kapolsek mengajak bersama-sama bergandeng tangan perangi ancaman narkoba yang dapat membunuh generasi anak bangsa.

“Harapan kami kepada masyarakat Romokalisari, kalau ada kejadian segera lapor ke bhabinkantibmas Romo Aiptu Abid atau langsung telpon Polsek Benowo,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2scRzHU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu