Header Ads

Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Gelar Cangkrukan 3 Pilar di RM Harrisa

http://ift.tt/2t2aGC2

IMG-20170614-WA0057Polrestbes Surabaya, 14/06/2017 : Polsek Lakarsantri bersama 3 pilar melaksanakan kegiatan peningkatan wawasan pengetahuan RW  (rukun warga) di rumah makan Harissa G Walk Citraland, Rabu (14/06/2017), Pukul 16.10 Wib.

Acara yang dikemas cangkrukan warga tersebut, dihadiri oleh tiga pilar Kapolsek Lakarsantri, Danramil Lakarsantri dan Camat Laarsantri serta seluruh ketua RW se Kec. Lakarsantri.

Kompol Slamet Sugiarto Kapolsek Lakarsantri memberikan imbauan kamtibmas yang perlu diperhatikan dimasyarakat karena di bulan romadhon ini, kejahatan meningkat diharapkan masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian agar lebih peduli lingkungan masing-masing.

“Warga diharapkan lebih waspada dan teliti terhadap harga makanan-makanan yang harganya murah dan mengimbau apabila pada saat libur lebaran agar rumahnya dipastikan aman,” imbaunya.

Senada juga dikatakan Camat Lakarsantri mengajak warga menjaga keamanan dan ketertipan di wilayah Kota Surabaya dengan kekompakan tiga pilar, saling bahu membahu dan berharap kepada seluruh ketua RW agar selalu waspada dan peduli terhadap lingkunganya terutama warga kos-kosan.

Acara dilanjutkan pemaparan dari dispenduk kota Surabaya tentang tahapan-tahapan pengurusan e KTP dan permasalahan yang saat ini masih ada keterlambatan.

Dalam sesi tanya jawab, Ketua RW 4 Kel. Jeruk, menanyakan kenapa dalam pengurusan e KTP tidak melalui RT dan RW. Dijawab petugas Dispinduk karena pengurusan e KTP adalah program nasional yang dianggarkan oleh pemerintah pusat.

Sementara Ketua RW 5 Lidah Kulon juga menanyakan apa perlu mengurus aktivasi kembali apabila e KTP yang dicetak tahun 2012 dan berakhir tahun 2017 penjelasan, dijawab petugas tidak perlu diaktivasi karena e KTP yang berakhir tahun 2017 dengan otomasis akan berlaku seumur hidup. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t26p1e
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.