Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Amankan Pembagian BPNT Untuk Warga Kurang Mampu

http://ift.tt/2sA7PDi

IMG_20170615_102132

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Guna kelancaran dan keamanan dalam rangka terselenggaranya aktifitas pemberian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Rungkut, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melalui Babinkamtibmas bersama 3 Pilar melakukan pengamanan aktifitas selama kegiatan. Kamis, 15 Juni 2017.

Pengamanan selama aktifitas kegiatan dilakukan bersama 3 Pilar kamtibmas. BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu melalui pemberian kartu BPNT oleh petugas Bank BNI.

Pemberian kartu BPNT diberikan kepada warga melalui Bank BNI sesuai pendataan kependudukan yang sudah terdaftar dan diperoleh dari masing-masing RT sesuai ketentuan, untuk selanjutnya kartu BPNT dari Bank BNI yang diterima warga, dalam pengambilan BPNTnya akan dilakukan melalui pemberitahuan undangan yang disampaikan kepada warga, melalui masing-masing RT dari warga kurang mampu dengan tempat pengambilan yang akan ditentukan kemudian.

Nampak Aiptu Nawan sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Medokan Ayu saat melakukan pengamanan di Kelurahan Medokan Ayu, Aiptu Nawan bersama 3 Pilar, selain melakukan pengamanan selama aktifitas kegiatan, Aiptu Nawan juga melakukan komunikasi bersama warga sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang mengantri mengambil kartu BPNT di Kelurahan Medokan Ayu.

Warga yang mengantri dihimbau agar tidak berebut dan menunggu mengantri sesuai giliran, warga juga diingatkan agar waspada dan selalu hati-hati terutama saat menempatkan kendaraan bermotor yang dipergunakan dan ditinggalkan mengantri kartu BPNT, jangan sampai warga menjadi korban kejahatan, demi ingin mendapatkan kartu BPNT, tapi kendaraannya hilang saat ditinggalkan mengantri kartu BPNT.

Kelurahan Medokan Ayu merupakan pusat pengambilan kartu BPNT, baik warga dari Kelurahan Penjaringansari maupun Wonorejo di Kelurahan Wonorejo. Dengan melalui pengamanan yang dilakukan bersama 3 Pilar diharapkan dalam pelaksanaan pembagian kartu BPNT hingga selesai kegiatan dapat berjln kondusif terkendali. ***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sA0jrW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.