Header Ads

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Razia petasan bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2sb3ntR

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, M.Hum menerangkan bahwa pada bulan Ramadhan tentunya akan diiringi dengan maraknya peredaran dan penjualan petasan yang sudah menjadi tradisi di masyarakat sejak dahulu.

Seiring berkembangnya jaman dan masyarakat merasa terusik ketenangannya dengan adanya suara petasan serta melihat dari berbagai kejadian yang ada di wilayah lain dimana akibat petasan dapat sampai menimbulkan korban jiwa, maka jajaran Polsek Sawahan bersama Koramil Sawahan dan Satpol PP kecamatan Sawahan gencar melaksanakan operasi ke  warung-warung di wilayah Polsek Sawahan yang diduga  menjual petasan.
Disamping mencari informasi akan adanya orang yang menjual petasan kepada warga masyarakat, Polsek Sawahan pada bulan Ramandhan  terus melaksanakan operasi petasan dan penyakit masyarakat yang lain bersama 3 Pilar guna menciptakan situasi yang aman tertib dan kondisif. “Sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta dalam melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan tenang dan khusuk.”, pungkas Kapolsek Sawahan.
Adapun dalam pelaksanaan operasi petasan yang dilakukan bersama 3 Pilar di tiga lokasi  tersebut hanya menjual kembang api yang memiliki ijin penjualan dan tidak ditemukan petasan yang membahayakan, upaya ini akan tetap kita lakukan untuk memastikan bahwa wilayah polsek sawahan bebas dari petasan yang membahayakan “tutup Kompol Yulianto, SH, M.Hum”. ***Fda


from SurabayaRaya http://ift.tt/2t8Eig7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.