Header Ads

Tetap JayalahTerus Mengudara Suara Surabaya yang Ke- 34

http://ift.tt/2sjRdj4

WhatsApp Image 2017-06-12 at 18.28.01Polrestabes Surabaya 12/6/2017 : Meningkatkan hubungan baik dengan media tak hanya melalui media gathering, press conference, dan site visit. Menghadiri peringatan hari jadi media dan mengucapkan ulang tahun kepada seluruh kru juga mampu mempererat silaturahmi instansi dengan media. Hal itu pula yang dilakukan Polrestabes Surabaya disaat salah satu rekanannya, Radio Suara Surabaya (SS), yang mengudara di saluran 100 FM memperingati hari lahirnya yang ke-34 tahun.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 18.30.23Bertempat di bilangan Bukit Darmo Golf Surabaya, kru SS bersuka cita menyambut para undangan Suara Surabaya yang saat ini juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Para Staff SS mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang turut berpartisipasi hingga Suara Surabaya mampu berkiprah selama 34 tahun.

Sebagai salah satu stakeholder Polrestabes Surabaya berharap Suara Surabaya Media, group yang membawahkan Radio SS dapat menyajikan informasi yang lebih lengkap, berimbang, mengedukasi dan sekaligus menghibur masyarakat. Apalagi sejak tahun 2000, SSFM mengembangkan sayap bisnisnya dengan me-launching media online suarasurabaya.net yang memanjakan penggunanya melalui layanan radio streaming, majalah Surabaya City Guide, dan She Radio di 99,5 FM.

Dengan kian mengguritanya lini bisnis yang digeluti Suara Surabaya Media, sisi informasi, edukasi, dan hiburan kepada masyarakat bisa lebih luas.” Selamat Ulang Tahun Suara Surabaya yang ke 34 semoga selalu jaya di udara.” Kata Kapolrestabes Kombespol Mohammad Iqbal, SIK, MH didampingi Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sk2mR0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.