Header Ads

Tim Saber Pungli Polrestabes Surabaya Kembali Geledah BPN Surabaya II

http://ift.tt/2sTcYmX

IMG_9637Polrestabes Surabaya 12/6/17: Tadi siang, Senin (12/06/2017) pukul 10.27 Wib, sedang berlangsung penggeledahan di lantai 2 BPN Surabaya II. Penggeledahan ini dilakukan oleh Tim Satgas Saber Pungli Polrestabes Surabaya di ruang kerja seksi pengukuran. Penggeledahan ini merupakan pengembangaan dari OTT (operasi tangkap tangan) yang dilakukan Tim Saber Pungli terhadap Chalidah Nazar (48), PNS staf seksi pengukuran, yang saat ini sudah tersangka.

Penggeledahan ini dipimpin Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno dan Kanit Tipikor, AKP Samidi. Mereka sampai di gedung BPN II Surabaya sekitar pukul 10.21 Wib. Sebanyak kurang lebih 15 anggota Tim Saber Pungli langsung menuju lantai II, ruangan seksi pengukuran.

Selain meminta keterangan sejumlah pegawai disana. Tim Saber Pungli juga terlihat membuka sejumlah berkas. Sembari membuka berkas, tim ini menanyakan beberapa materi terkait dokumen dokumen yang berhubungan dengan OTT kemarin.

“Agenda kali ini, kami mencari berkas pemohon sesuai SPS (Surat Perintah Setor) yang kami amankan sebelumnya dalam OTT kemarin,” sebut Kompol Bayu Indra Wiguno di TKP.

Diberitakan sebelumnya, Tim Saber Pungli Kota Surabaya melakukan OTT di kantor BPN II Surabaya pada Jumat (09/06/2017) sore. Dalam OTT kali ini, Chalidah Nazar (48), PNS staf seksi pengukuran, yang saat ini sudah tersangka. Sesangkan 4 pegawai lain masih berstatus saksi.***chm IMG_9619



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sjwc84
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.