Header Ads

Tingkatkan Kewaspadaan Security, Sat Binmas Sambangi ATM Jalan Marmoyo

http://ift.tt/2t072Ja
WhatsApp Image 2017-06-27 at 11.30.58

Briptu Andik memberikan pemahaman kepada security tentang pengamanan lokasi ATM

Polrestabes Surabaya, 28 Juni 2017 : Dampak dari libur panjang kali ini membuat situasi kota Surabaya terloihat sepi di beberapa titik. Salah satunya adalah di Jalan Marmoyo. Jalan Marmoyo sendiri terletak tepat di sebelah timur Kebun Binatang Surabaya (KBS). DI Jalan Marmoyo sendiri terdapat sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri dan letaknya sangat strategis untuk mejadi sasaran kejahatan karena terletak di ruas jalan yang sepi.

Guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif, Sat Binmas selaku fungsi pencegahan atau Pre Emtif melaksanakan patroli sambag ke ATM Mandiri Jalan Marmoyo. Dalam giat ini di laksanakan oleh Brigadir Andik Prasetyo dan Bripda Nimas. Dalam pelaksanaan giat, anggota Sat Binmas ditemui oleh security ATM tersebut.

“Bapak harap senantiasa siaga penuh untuk mejaga ATM ini, karena letaknya berada di ruas jalan yang sepi, saya menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan petugas Polisi setempat atau dapatnya menyimpan nomor telepon penting agar ketika kejadian terjadi dapat segera ditangani”, ujar Brigadir Andik. Di akhir giat tak lupa Brigadir Andik meninggalkan nomor teleponnya dan beberapa nomor telepon pemting kepada security tersebut agar apabila terjadi kejadian dapat dengan mudah ditangani. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sZP5KZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.