Header Ads

Unit Sabhara Polsek Tenggilis,mengamankan Gepeng dan diserahkan ke Liponsos keputih

http://ift.tt/2t9DJDL

IMG-20170615-WA0097

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Setiap bulan Ramadhan tiba dan menjelang Idul Fitri sepertinya sudah menjadi tradisi untuk setiap tahunnya Kodya Surabaya menjadi tumpuan bagi sebagian besar para Gepeng (Gelandangan dan Pengemis) dari luar daerah kota Surabaya, untuk mengais rejeki dengan cara meminta-minta atau mengemis.

Hal tersebut sepertinya sudah biasa mereka lakukan guna mengharap belas kasihan para pengguna jalan. Setiap harinya para Gepeng biasanya mangkal di setiap traffic light khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

Kamis, 15 Juni 2017, tampak Patroli Sabhara Unit 821 Polsek Tenggilis Mejoyo, dengan Petugas Aiptu Amrozi dan Bripka Nur Kholis, mengamankan Gepeng (Gelandangan dan Pengemis) yang sedang Oprasi di kawasan Industri Sier, tepatnya di Jalan Rungkut Industri IV/12 Surabaya.

Dalam giat tersebut, Unit 821 mengamankan seorang laki-laki berusia 72 tahun yang diketahui bernama Sutjipto. Selanjutnya atas perintah Kanit Sabhara, AKP Suryono, agar yang bersangkutan diserahkan ke Dinas Sosial Liponsos Keputih Surabaya untuk mendapatkan pelatihan dan pembinaan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2szTEOD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.