Header Ads

Wakapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Sambang Dan Patroli Dialogis

http://ift.tt/2s8fzIO

IMG-20170630-WA0070

Polrestabes Surabaya (30/06/2017) : Patroli 822 bersama Wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Sugeng Ariyanto dan Kanit Sabhara AKP Suryono, melakukan Patroli dialogis dan sambang di wilayah pemukiman Perumahan Kutisari Indah Selatan untuk Antisipasi pencurian bobol Rumah kosong sewaktu ditinggal mudik penghuninya.

Kedatangan Wakapolsek dan Kanit Sabhara di Pos Satpam ditemui petugas Satpam, Sukardi dan Sutrisno. Dalam pertemuanya Wakapolsek melakukan dialog dan memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan giat patrolinya.

“Terutama seperti saat sekarang ini, dengan adanya libur panjang Hari Raya Idul Fitri yang tentunya banyak Rumah dalam keadaan kosong yang ditinggal penghuninya untuk menghabiskan waktu libur panjangnya. Dengan demikian menambah sutuasi agak rawan, terutama kasus pencurian bobol rumah kosong. Momen semacam ini biasanya dibuat kesempatan oleh para pelaku untuk melakukan niat kejahatannya,” ujar Sugeng.

Diingatkan pula bagi mobil yang keluar masuk perumahan agar diperiksa Identitasnya dan bagi orang yang bukan warga perumahan atau pendatang baru, agar diwajibkan meninggalkan Kartu Indititas diri/KTP, dengan maksud dan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir timbulnya 3C.

“Dengan harapan apa yang kami lakukan ini membawa hasil yang positif khususnya bagi wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo. Semoga selalu dalam keadaan aman, tertib dan kondusif terutama pasca libur panjang Idul Fitri,” Pungkas Sugeng.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s8HCry
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.