Ad Code

Responsive Advertisement

Aktivitas Pekan Pertama, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Gatut Lalin di Wilayah Polsek Simokerto

http://ift.tt/2vfBZfO

IMG-20170731-WA0048

Polrestabes Surabaya (31/07/2017) : Awal pekan merupakan kegiatan rutinitas baik bagi para karyawan maupun anak-anak untuk berangkat ke sekolah. Oleh karenanya, arus jalan akan mengalami kepadatan akibat penambahan volume kendaraan yang melitas di jalanan.

Senin pagi, 31 Juli 2017 sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah hukum Polsek Simokerto, telah dilaksanakan Pos Awal oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti bersama dengan Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih SH. MH.

Kekompakan terlihat saat Minarti dan Masdawati serta beberapa anggota lainnya melaksanakan Pos Awal di perempatan Kaliondo.

Harapan dan tujuan dari Pos Awal ini memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jalan baik yang akan menuju ke tempat kerja maupun anak-anak yang berangkat ke sekolah.

Upaya yang dilakukan adalah kelancaran dan ketertiban hingga keselamatan bagi pengendara,sehingga dilakukan pengaturan lalu lintas. Khusus pada hari Senin, Pos Awal dilaksanakan hingga pukul 08.30 WIB, berselang 30 menit dari hari biasanya. Pos Awal berjalan dengan aman.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vfC2Ic
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu