Ad Code

Responsive Advertisement

Anjangsana, Bhayangkari Dan Rombongan Polrestabes Surabaya Kunjungi Iptu Drs. Suwito

http://ift.tt/2thFuzj

IMG-20170703-WA0051

Polrestabes Surabaya (03/07/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Suurabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Bhayangkari Ranting Rungkut mendampingi kunjungan Bhayangkari Cabang Polrestabes Surabaya dan rombongan kerumah Iptu Drs Siwito di Perum Gununganyar Asri Rungkut.

Kunjungan dikemas melalui acara Anjangsana Polrestabes Surabaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, yang dimaksudkan untuk menjalin tali silahturahmi melalui kunjungan kepada anggota yang mengalami sakit, sekaligus memberikan support dan semangat bagi anggota yang sakit, agar cepat sehat, sehingga dapat masuk melaksanakan tugas dalam sehari-harinya kembali.

Iptu Drs Suwito yang dikunjungi telah mengalami sakit stroke lebih kurang sudah berjalan selama sekitar 2 tahun 7 bulan sehingga tidak dapat melaksanakan tugas hingga sekarang.

Iptu Drs Suwito sebelum sakit pernah bertugas di Polsek Rungkut sebagai Panit Binmas, hingga dipindah tugaskan di Polsek Jambangan selanjutnya dipindah tugaskan di Polrestabes Surabaya dan ditempatkan di Bag Sumda.

Dengan melalui kunjungan Bhayangkari dan rombongan Polrestabes Surabaya, diharapkan agar Iptu Drs Suwito cepat sehat kembali, sehingga dapat berkumpul bersama anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ti0aH6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu