Header Ads

Antisipasi Kejahatan, Kanit Reskrim Polsek Rungkut Sebar Anggota

http://ift.tt/2ugAu0x

IMG-20170713-WA0149

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) Kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan bisa timbul sewaktu-waktu, untuk itu sebagai antisipasi, Kanit Reskrim Polsek Rungkut Akp Abd Karim Rengur saat sebagai Pawas yang didampingi Iptu HM Rejeki melakukan aktitas melalui penyebaran anggota opsnal yang dikendalikan pada malam hingga dini hari, terutama saat jam-jam rawan, baik melalui kegiatan patroli maupun binluh kepada warga dan petugas satpam. Jum’at, 14 Juli 2017.

Aktifitas kegiatan dilakukan bersama gabungan piket fungsi dengan melalui pola patroli mobile dan binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas seperti dilakukan unit patroli Sabhara di Wisma Indah Kedungasem, unit patroli lalu lintas disekitar pertigaan Rungkut Kidul Industri.

Kegiatan dilakukan juga Babinkamtibmas di wilayah Kelurahan masing-masing, anggota unit Opsnal Reskrim juga disiagakan dijalanan, baik di Jalan Raya Merr maupun ditempat rawan disekitar Jalan Raya Rungkut Madya dan di Jalan Raya Kedung Baruk, guna meminimalisir aksi kejahatan jalanan.

Kegiatan mobile patroli daerah rawan dilakukan melalui sistim patroli hunting. Hal tersebut dilakukan, selain sebagai antisipasi, juga guna menjaring pelaku kejahatan disaat beraksi, sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uglSy9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.