Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Kawasan Sier Sambang Dan Binluh di PT Indomarco Jalan Raya Rungkut Industri

http://ift.tt/2tlI9q2

IMG-20170713-WA0066

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) : Bhabinkamtibmas Kawasan Sier Aiptu H, Supriyadi secara continue selalu sambang sekaligus melakukan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) di wilayah binaannya di kawasan Rungkut Indutri Sier, dan sekitarnya.

Tampak Aiptu H. Supriyadi Sambang dan Binluh di PT Indomarco Jalan Raya Rungkut Industri, dan pada saat itu ditemui Kepala koordinator keamanan, di dalam arahannya, mengingatkan agar selalu meningkatkan sistem keamanan lingkungan pabrik, terutama pada malam hari betul-betul dapat meningkakan kewaspadaannya.

Khususnya terhadap terjadinya Curanmor baik mobil maupun sepeda motor milik karyawan yang saat di parkir, serta yang tak kalah petingnya selalu  mengaktifkan CCTV yang sudah ada, mengingat perusahan ini cukup luas dan besar, serta tetap waspadai bagi tamu yang keluar masuk perusahan agar tetap dilaksanakan pemeriksaan.

Dan Alhamdulillah apa yang kami lakukan ini selalu mendapat respon Positif dari Pihak perusahaan maupun dari Security serta para Karyawan,Pungka Supriyadi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tm6bkz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu