Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo, Binluh Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di SMPN 49

http://ift.tt/2uIn4dF

IMG-20170720-WA0109

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Aiptu Pujianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari laksanakan Binluh tentang Kenakalan Remaja dan bahayanya tentang Narkoba. Giat tersebut dilaksanakan Di SMPN 49 Jalan Kutisari Indah Selatan VI/2A Surabaya, yang diikuti 229 orang siswa dan siswi.

Tampak Aiptu Pujianto, sedang memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada para siswa dan siswi SMPN 49 yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para Wali Kelasnya. Dalam penyuluhannya ia menyampaikan tentang bahayanya Narkoba sekaligus tentang kenakalan Remaja yang akhir-akhir marak terjadi di kota-kota besar khususnya.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi di Wilayah kota Surabaya ini, pesan Pujianto tingkatkan terus ketakwaan kepada Allah SWT dan pelihara keimanan agar terhindar dari bencana Narkoba serta terpelihara dari pengaruh kenakalan remaja.

Alhamdulillah Kata Aiptu Pujianto, kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak Sekolah khususnya para Siswa/siswi baru, bahkan pihak Sekolah meminta agar kegiatan semacam ini bisa diprogramkan secara continue.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uIdXts
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu