Ad Code

Responsive Advertisement

Pererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Polsek Tenggilis Mejoyo Adakan Halal Bihalal

http://ift.tt/2vqFwW6

IMG20170720161329

Polrestabes Surabaya (20/07/2017) : Bertempat di aula Wisma Sier Jalan Raya Rungkut Industri, keluarga besar Polsek Tenggilis Mejoyo mengadakan acara kegiatan Halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturrohim guna mewujudkan persatuan dan persatuan serta sinergitas antara Muspika dan warga Masyarakat di jajaran Wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

Tampak Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo sedang memberikan sambutan, serta dilanjutkan ceramah agama oleh Kasi Humas Aiptu H. Kardiyanto dan dilanjutkan doa.

Hadir dalam undangan tersebut Muspika Kecamatan Tenggilis (Tiga Pilar) Kamtibmas yang terdiri dari Camat Tenggilis Mejoyo, Danramil Tenggilis Mejoyo, Serta Toga (Tokoh Agama), Tomas (Tokoh Masyarakat), dan seluruh keluarga besar Polsek Tenggilis beserta Bhayangkarinya.

Dengan diadakannya acara hala bihalal ini, diharapkan dapat menginventarisir gejolak sosial masyarakat yang akan timbul dan mencari solusi bersama, agar lebih memberi rasa percaya kepada masyarakat bahwa simbol Keamanan dan Penegakan Hukun adalah POLRI.

Selain itu juga diharapkan dapat menjadi terbukanya komunikasi dua arah antara warga dan POLRI melalui anggota Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat tidak sungkan dan takut memberi informasi kepada POLRI.

Utamanya dengan masalah Paham Radikalisme yang saat ini sedang mengancam stabilitas keamanan bangsa dan negara NKRI yang kita cintai ini.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vqcuWL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu