Ad Code

Responsive Advertisement

Ciptakan Suasana Kantor Yang Nyaman, Sat Binmas Laksanakan Korve

http://ift.tt/2tMBiYF
WhatsApp Image 2017-07-12 at 08.17.50

Anggota Sat Binmas Bergotong Royong melaksanakan korve

Polrestabes Surabaya, 12/07/2017 : Dinamika kegiatan di Polrestabes Surabaya memang sangat padat. Hal ini terbukti ketika beban pekerjaan yang dibebankan pada Kepolisian Kota Pahlawan ini semakin hari tidak pernah ada habisnya. Namun disamping itu semua ada saja cara yang efektif agar beban pekerjaan ini akan terasa ringan.

Salah satu cara adalah dengan menciptakan suasana ruangan kantor yang bersih dan indah. Hari ini (12/07/2017) Sat Binmas secara serentak melaksanakan korve di ruangan kerjanya. Pada kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polrestabes Surabaya AKP Wiwik Pudjiati. “Giat ini memang atas inisiatif dari Kasat Binmas agar tercipta suasana ruangan yang nyaman”, ujar orang ketiga di Sat Binmas Polrestabes Surabaya ini.

WhatsApp Image 2017-07-12 at 08.19.03

AKP Wiwik P (KBO Binmas) mengecek kondisi kebersihan toilet Sat Binmas

Kegiatan yang berlangsung setelah Apel Satfung ini pun diharapan dapat memberikan dampak yang positif kepada kinerja dari anggota Sat Binmas itu sendiri. Dengan dampak yang positif itu juga tentuny akan meningkatkan kualitas kinerja dari Sat Binmas dan tentunya akan memaksimalkan pelayanan pihak Kepolisian kepada Masyarakat. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tLShKt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu