Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Halal Bi Halal, Bhabinkamtibmas Polsek SImokerto Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2sPA9gB

IMG-20170705-WA0222

Polrestabes Surabaya (06/07/20017) : Halal bi halal merupakan acara tradisi setelah lebaran Idul Fitri yang biasa diselenggarakan oleh masyarakat baik di kampung-kampung maupun perkantoran pada umumnya.

Pada hari ini Rabu 5 Juli 2017, sekitar pukul 20 .00 WIB menghadiri acara halal bi halal di masjid Alhidayah Sidoyoso wilayah hukum Polsek Simokerto, anggota Babinkamtibmas Kelurahan Simokerto Polrestabes Surabaya Brigadir Rudi T saat menghadiri acara tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kami hadir di sini bukanlah merupakan undangan namun kami hadir di sini sebagai pembina fungsi keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Simokerto Kecamatan Simokerto. Selain sebagai pembina keamanan dan ketertiban kami pun sebagai pelayan dan pelindung masyarakat,”

Menurutnya, sebagai penegak hukum, Kepolisian memang harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

“Dan kamipun menitipkan pesan kepada para hadirin dan undangan bila ada informasi tentang adanya gangguan Kamtibmas mohon segera dapat segera berkoordinasi kepada pihak Polsek Simokerto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sPGCrY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu