Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Jamaah Subuh di Madjid Nur Hidayah

http://ift.tt/2tglBYu

IMG-20170719-WA0053Polrestabes Surabaya, 19/07/2017 : Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya didampingi Piket Pawas Kanit Sabhara AKP Yahudi melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dengan warga di Madjid Nur Hidayah Jalan Dukuh Pakis Surabaya, Rabu (19/07/2017).

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kapolsek Dukuh Pakis menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “Lingkungan yang aman, tertib dan kondusif tentunya menjadi harapan semua masyarakat untuk itu saya menghimbau kepada para Jamaah untuk selalu menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.

Masyarakat diharapkan ikut berperan aktif bersama-sama dengan Polri dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, terorisme ataupun paham radikal lainnya, serta kejahatan lainnya seperti Curas, Curat, Curanmor dan penyalahgunaan narkoba.

Disamping melakukan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan Kompol Ari Trestiawan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis,” tutur Kompol Ari. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uAijTS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu