Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Skala Besar Dan Razia Cegah 3C

http://ift.tt/2tXZNSw

IMG-20170716-WA0035

Polrestabes Surabaya (16/07/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan menciptakan situasi wilayah Polsek Gubeng yang kondusif, pada hari Sabtu, 15 Juli 2017  jam 23.00 WIB, Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto memimpin patroli berskala besar.

Kegiatan diikuti oleh 250 anggota  terbuka dan tertutup menggunakan 5 unit kendaraan  yaitu, patroli 902, patroli 822, patroli 823, kendaraan unit pelayanan Bhabinkamtibmas dan  kendaraan Kapolsek Gubeng.

Kegiatan dimulai dengan apel persiapan dan arahan Kapolsek Gubeng di halaman mapolsek Gubeng  untuk memastikan  anggota mengerti berbuat apa, dimana dan bertanggung jawab kepada siapa. Selanjutnya patroli ke wilayah  kelurahan Baratajaya, Kelurahan Pucang Sewu, Kelurahan Kertajaya, Kelurahan Baratajaya  Airlangga  dan Kelurahan Moko.

Kemudian cipta kondisi dengan razia di Jalan Raya Gubeng masuk kelurahan Gubeng Surabaya. Selesai razia  pada dini hari anggota dibagi menjadi tiga kelompok, masing-masing kelompok dipimpin perwira. Untuk mengantisipasi kegiatan  balap liar di tiga wilayah  yaitu  Jl. Karang Menjangan, Jl. Darma Husada  dan Jl. Ngagel Jaya Selatan surabaya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXIdOp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu