Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sidak Kantor Sub Sektor Gununganyar

http://ift.tt/2ur7wec

IMG-20170715-WA0205

Polrestabes Surabaya (16/07/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH yang hingga kini masih membawahi dua wilayah Kecamatan masing-masing Kecamatan Rungkut dan Gununganyar melakukan sidak dikantor Sub Sektor Gununganyar Jalan Abdul Karim yang menjadi tanggung jawabnya, Sabtu, 15 Juli 2017.

Melalui sidak, selain melakukan kontrol kebersihan lingkungan Mako, Kapolsek Rungkut sekaligus juga melakukan kontrol dan pengecekan terhadap kelengkapan anggota dan kesiapannya, terutama kesiapan dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Rungkut juga memberikan arahan Aiptu Hadi Suhardjono, terkait dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota juga diarahkan agar selalu waspada dan hati-hati, terutama dengan mewaspadai warga yang datang masuk ke Mako, terutama di saat datang sambil membawa tas atau warga yang datang patut dicurigai akan membuat ulah sehingga dapat membahayakan anggota.

Untuk itu agar diwaspadai, bila perlu warga yang datang dan dicurigai, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, catat identitas dan tanyakan maksud keperluannya, berikan juga pelayanan yang terbaik dengan cara yang humanis, namun dalam memberikan pelayanan, jangan lengah dan tetap harus waspada.

Berikan pelayanan kepada warga dengan mengedepankan 3-S (Senyum, Sapa, Salam), karena pelayanan yang diberikan kepada warga merupakan suatu cerminan dan tampilan yang dapat dinilai, bagaimana Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Kapolsek Rungkut juga menghimbau kepada anggota, agar dalam melaksanakan tugas dipenjagaan harus selalu berpenampilan rapi dan berpakaian dinas. Dengan melalui sidak yang dilakukan diharapkan anggota yang bertugas di Sub Sektor Gununganyar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar dalam memberikan pelayanan kepada warga.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uqYgqn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.