Header Ads

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sholat Jumat Berjamaah

http://ift.tt/2h8T0m8

IMG-20170728-WA0010Polrestabes Surabaya, 28/07/17 : Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto, SH, M.Hum didampingi bhabinkamtibmas kelurahan Sawahan, Aiptu Joko Santoso melaksanakan Sholat Jum‘at di Masjid Al Ikhlas Jl. Kedunganyar IX surabaya, Jum’at (28/07/2017) siang.

Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam, khususnya kaum muslimin yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah Azza Wajalla,” jelas Kompol Yulianto, SH, M.Hum.

IMG-20170728-WA0009Dalam sambutannya Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto, SH, M.Hum menyampaikan bahwa pentingnya menjaga keberagaman Agama, Suku dan Ras maka hendaknya kita sebagai warga negara indonesia menjaga persatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia.

Kapolsek Sawahan menambahkan bahwa dewasa ini banyak sekali ormas radikal yg akan menganti pancasila dengan paham mereka. Dengan cara yg sangat menyimpang, sebagaimana ormas HTI telah di bubarkan oleh pemerintah.

“Apabila Ormas HTI masih melakukan kegiatan dengan membawa nama HTI maka akan di proses secara hukum karena Pemerintah secara resmi telah membubarkan HTI berdasarkan Perpu No. 2 tahun 2017 tentang Ormas,” pungkas Yulianto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2h8FIGC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.