Header Ads

Kapolsek Sukolilo Mengambil Apel Pengamanan di Asrama Haji

http://ift.tt/2uMUF48

P_20170730_080647_HDR-500x281Polrestabes Surabaya 30/7/17: Pagi ini, hari minggu tanggal 30 Juli 2017 telah datang Jama’ah haji kloter 9, 10, 11 asal Tulungagung, Trenggalek dan Blitar. Untuk mengawali pengamanan hari ini, Kapolsek Sukolilo memimpin jalannya apel serah terima yang dilaksanakan di depan posko pengamanan pelaksanaan ibadah haji.

Apel dilaksanakan sekitar pukul 08.00 wib, diikuti oleh regu C dan A, dimana regu A menggantikan regu c yang jaga tadi malam. Setiap regunya terdiri dari anggota Reskrim, Intelkam, Sabhara serta Polsek Sukolilo dan Polsek Mulyorejo.

Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya, Kompol Ibrahim Gani dalam apelnya menghimbau anggota pam untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Diharapkan kepada seluruh anggota pengamanan, agar melaksanakan tugas sesuai dengan ploting Ring-nya dan SOP yang di tetapkan,” tegas Gani.

Perlu diketahui bahwasanya pengamanan yang dilaksanakan Polrestabes Surabaya ini terbagi dalam beberapa ring yaitu ring satu sampai empat, setiap ringnya terdiri dari gabungan fungsi. Dalam pengamanan ini juga, Polrestabes Surabaya melibatkan Brimom Polda Jatim untuk membantu pengamanan dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

Gani juga menghimbau kepada petugas pengamanan agar melakukan tugas ini dengan ikhlas. “Laksanakan tugas ini dengan ikhlas. Ingsyaallah akan dinilai ibadah dan diberi pahala yang melimpah,” tutur Gani.

Setelah peleksanaan apel, anggota pengamanan langsung menempatkan diri pada Ring yang telah ditentukan. Rencananya nanti malam pukul 23.35 wib, kloter 8 dari Tulungagung akan berangkat dari asrama Haji Sukolilo menuju Bandara Juanda. ***chm P_20170730_080939-500x281



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uMZXg9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.