Header Ads

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Pimpin Cipkon di Kedung Baruk Antisipasi Kejahatan Jalanan

http://ift.tt/2t4DTeY

IMG-20170716-WA0024

Polrestabes Surabaya (16/07/2017) : Untuk memelihara situasi yang tetap kondusifitas khususnya di hari Sabtu malam Minggu seperti saat sekarang ini, dan tidak ada istilah kata bosan serta jenuh untuk bagi jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo, untuk tetap menjaga serta  memelihara dan berupaya menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib, salah satunya dengan Operasi Cipta kondisi (Cipkon).

Operasi Cipta Kondisi itu sendiri dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juli 2017 malam sekitar pukul 23.30 WIB sampai 01 00 WIB yang bertempat di Jalan Raya Kedung Baruk depan pertokoan Mega Raya. Dengan melibatkan 12 orang personil, yang dipimpin Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs. Eko Soedjarwo, yang didampingi oleh Pawas Piket Fungsi AKP Suryono.

Dalam Ops. Cipkon tersebut, Eko Soedjarwo bersama anggota melaksanakan razia semua jenis kendaraan yang melintas di Jalan tersebut. Diantaranya mobil dan sepeda motor, dengan menyasar terhadap perlengkapan dan dokumen-dokumen kendaraan, seperti pemeriksaan SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNKB (Surat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor).

Selain itu, pemeriksaan juga dilakukan terhadap badan dan barang bawaan yang meliputi sajam, bahan peledak serta sarana alat melakukan kejahatan salah satunya Kunci T, dan Narkoba.

Dan Alhadulillah, kegiatan ini berjalan relatif aman, lancar dan terkendali. Bagi pelanggar lalu lintas tetap diadakan tindakan  berupa  tilang kepada  pelanggar dengan dan sebagian diadakan pembinaan dan pengarahan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t43yEZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.