Header Ads

Kepergok Dari CCTV, Maling Motor Ini Babak Belur Di Hajar Massa

http://ift.tt/2tj2P1N

maling

Polrestabes Surabaya (13/07/0217) : Nasib sial kembali menimpa pelaku kejahatan. Belum sempat untuk membawa diri kabur, seorang remaja yang nekad mencuri sepeda motor menjadi bulan-bulanan massa.

Remaja berinisial RK (16) itu, yang kini berhasil diamankan di Mapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya itu, kepergok pemiliknya, saat mencuri sepeda motor milik korban bernama Sri Lestari warga Dukuh Kupang 16/12 Surabaya.

“Awalnya, korban memarkir sepeda motornya di sebuah minimarket. Lalu korban masuk untuk membeli pulsa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Farida, Kamis (13/07).

Aksi pencurian yang dilakukan RK, Kamis sore, 13 Juli 2017 sekitar pukul 16.50 WIB itu, tidak dilakukannya sendiri, elainkan bersama dengan seorang temannya yang saat ini berhasil kabur.

Setelah Sri masuk minnimarket, tiba-tiba datang dua orang remaja berboncengan, dan mengambil motor milik Sri. Sayangnya, pada saat melancarkan aksinya, kedua pelaku termonitor melalui CCTV yang dapat dilihat oleh Sri melalui layar yang terpasang di minimarket tersebut.

“Saat korban mengetahui melalui CVTV, korban langsung berlari keluar dan berteriak maling terhadap kedua pelaku,” terang Farida.

Mendengar teriakan tersebut, sejumlah warga yang berada di lokasi, sontak mengejar kedua pelaku dan sambil berteriak maling juga. Seorang warga yang terus mengejar pun akhirnya berhasil meringkus RK saat berada di Jalan Karang Asem yang mengarah ke Putro Agung.

“Pelaku yang tertangkap ini akhirnya di massa oleh warga, namun berhasil dievakuasi oleh Linmas dan di bawa ke Mapolsek Tambaksari,” lanjut Farida.

Akan tetapi, untuk satu rekan pelaku RK berhasil lolos dan membawa kabur motor hasil curian ke arah Suramadu. Farida menegaskan, bahwa saat ini pihaknya berupaya untuk mengejar rekan RK tersebut.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tiUQBO
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.