Header Ads

Lalin Padat Di Perempatan Terminal Bratang Kanit Lantas Terjun Pengaturan

http://ift.tt/2uVe5mS

IMG_20170713_202317

Polrestabes Surabaya (13/07/0217) : Satu lagi bukti Quick Respon oleh Unit Lantas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya. Dalam menanggapi aduan masyarakat, anggota terus bergerak cepat.

Kanit Lantas Polsek Gubeng, Iptu Rina Santi Dewi mengatakan, quick respon merupakan prinsip utama yang diterapkan oleh seluruh anggota Bhayangkara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami menerima laporan dari warga yang melintas didepan terminal Bratang, dan mendapati situasi yang sedang macet, sehingga kami terjun langsung ke lokasi untuk melakukan pengaturan,” ujar Rina didampingi Bripka Edi Purwo, Kamis (13/07).

Rina menuturkan, pengaturan lalu lintas yang terdampak oleh macet itu sendiri, tepatnya di perempatan depan terminal Bratang. Menurutnya, kemacetan disebabkan volume kendaraan dan prngendara yang tidak taat rambu-rambu lalu lintas.

“Kami terus berupaya untuk melakukan pengaturan, dan setelah dilakukan pengaturan beberapa saat jemudian lalu lintas kembali normal,” terang Rina.

Anggota tetap melakukan pengaturan sampai arus lalu lintas lancar saat jam masyarakat pulang bekerja. Rina berharap, masyarakat mentaati peraturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uV52CN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.