Header Ads

Naik Motor Dinas, Kapolsek SImokerto Polrestabes Surabaya Patroli Kewilayahan

http://ift.tt/2tVUwgT

IMG-20170707-WA0195

Polrestabes Surabaya (07/07/2017) : Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, tidak hanya anggota saja yang melaksanakan Patroli atau Sambang, namun Kapolsekpun turut terjun ke lapangan.

Pada hari ini Jum’at 7 Juli 2017, sekitar pukul 15.30 Wib jelang Pos Akhir, di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH, MH mengungkapkan bahwa dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban perlu sekali langsung terjun kelapangan.

“Selain anggota yang setiap harinya sudah melaksanakan bukan kami tidak percaya terhadap laporan dari anggota tetapi kita selaku pimpinan agar dapat mengetahui secara langsung kondisi dan keadaan yang sebenarnya di lapangan,” ujar Masda.

Maksud dan tujuan dari hal tersebut, adalah agar sebagai pimpinan di Polsek dapat langsung bersentuhan dengan warga binaan serta langsung mengetahui kondisi yang sebenarnya. Dalam melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda Motor Dinas yang biasanya ditunggangi oleh Masdawati, patroli berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tVOCMu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.