Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Gelar Cipkon di Sememi

http://ift.tt/2hehWc0

IMG-20170730-WA0036Polrestabes Surabaya, 30/07/2017 : Kapolsek Benowo Kompol Moch Mahmud SH.MH didampingi Pawas Kanit Reskrim Akp Didik Tri W .SH  memimpin ops cipkon (cipta kondisi ) di depan Bank Jatim Jl.Sememi Benowo. untuk menganti sipasi 3C ( curas ,curat dan curanmor) serta mengantisipasi balap liar.

Kegiatan cipkon ini bersama dengan kekuatan 12 personil terdiri dari unit lantas, sabhara, bhabinkantibmas, reskrim serta intel.

Sebelum melaksanakan cipkon, Kapolsek memberikan APP kepada semua anggota yang ikut cipkon. ” kita harus hati-hati dalam menghentikan kendaraan semua kendaraan yang lewat. kita periksa baik barang pembawaan maupun surat – surat kendaraan,” katanya.

Kegiatan cipkon ini, merupakan langka proaktif Polsek Benowo untuk menangkal aksi kriminalitas sekaligus menjaring para pelaku curanmor karena akhir-akhir ini makin marak kejahatan curanmor dan mengantisipasi malam minggu libur panjang.

Dalam pelaksanaannya, Polsek Benowo menindak 5 pelanggar semua tidak memiliki SIM C dan di tindak dengan tilang. Namun, petugas tidak menemukan barang yang berbahaya. Slama giat cipkon berlangsung situasi aman dan kondusif. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2eYjOFj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu