Header Ads

Polsek Rungkut Kirimkan Personil Untuk Pengamanan Jalur Suporter Sepak Bola

http://ift.tt/2sPP4bt

IMG-20170712-WA0089

Polrestabes Surabaya (12/07/2017) : Polsek Rungkut mengirimkan bantuan anggota (BKO) sebanyak 10 personil dipimpin Aiptu Agus Sri Rahardjo untuk bergabung bersama Polsek Jajaran yang sudah terbagi dibeberapa lokasi.

Untuk anggota Polsek Rungkut bersama Polsek Jajaran menempati dilokasi di Fly Over Palm Spring III, dalam rangka melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi timbulnya kerawanan yang mungkin terjadi di jalur yang dilalui suporter sepakbola laga Persegres Gresik VS Arema Cronus yang bertanding di Stadion Gresik, Rabu, 12 Juli 2017.

Kegiatan pengamanan diperlintasan suporter sepak bola dilakukan sebagai antisipasi timbulnya kerawanan yang dimungkinkan dapat timbul sewaktu-waktu, terutama kemungkinan adanya ulah dari rombongan suporter sepak bola Arema disaat melintas dalam perjalanannya saat berangkat menuju Gresik maupun sekembalinya setelah bertanding.

Pengamanan yang melibatkan Polsek Rungkut dilakukan bersama Polsek Jambangan dengan Padal Kanit Binmas Polsek Jambangan Iptu Dwi Atmadi.

Sebelum anggota melaksanakan pengamanan terlebih dahulu menerima arahan Kanit Binmas Polsek Jambangan sebagai Padal yang dalam arahan disampaikan agar mengedepankan humanis, anggota juga dihimbau tetap harus selalu waspada.

“Tidak lengah dan hati-hati, terutama saat melaksanakan tugas pengamanan, dengan mewaspadai lingkungan sekitar,” ujar Dwi Atmadi.

Dengan melalui pengamanan sekaligus penempatan anggota yang dilakukan diharapkan, situasi dalam pelaksanaan aktifitas hingga selesainya pertandingan sepak bola, situasi kamtibmas berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sPH6iN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.