Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tambaksari Beri Pengamanan Jalannya Seleksi Komisioner Panwaslu Jatim

http://ift.tt/2u9Qf8Z

IMG-20170719-WA0069

Polrestabes Surabaya (19/07/2017) : Dalam rangka menjalankan tugas untuk menjamin keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya, anggota Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan dan pengawalan (Pamwal).

Pamwal kali ini, dilaksanakan di Lantai III Hotel Sahid Jalan Sumatera nomor 1 hingga 15 Surabaya, Rabu, 19 juli 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dalam rangka giat tes wawancara seleksi komisioner Panwaslu (Pantia Pengawasan Pemilu).

Selaku penaggung jawab Pamwal di wilayah hukumnya, Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno mengatakan, kegiatan tes wawancara seleksi komisioner Panwaslu itu sendiri diikuti oleh kurang lebih 456 peserta dari 38 kota dan kabupaten se-Jawa Timur.

“Setiap daerah mengeluarkan 12 orang perwakilan,” kata Prayitno, Rabu (19/07).

Dengan penanggung jawab Prof. Dr. Nunuk Nuswardini, kegiatan seleksi wawancara tersebut dibagi menjadi 7 gelombang tes wawancara. Dimana setiap kabupaten dan kota disediakan waktu 2 jam.

Adapun tim seleksi wawancara Panwaslu dilaksanakan oleh Tim A dengan Ketua penyeleksi Prof. Dr. Nunuk Nuswardini, dan Sekretaris oleh Dr. Moh . Muzakki, M. Si.

Sedangkan Tim B, Ketua penyeleksi adalah Imam Fachrudin, SH. M. Si, Sekretaris oleh Dr. Ani Purwati, SH. H.M.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u9vBFG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu