Ad Code

Responsive Advertisement

Tertibkan Pengendara Dan Antisipasi Pelaku Kejahatan, Polsek Simokerto Gelar Ops. Cipkon

http://ift.tt/2tT4YDr

P_20170714_095633

Polrestabes Surabaya (14/07/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Jum’at, 14 Juli 2017 sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Pegirian Surabaya telah dilaksanakan giat Cipta Kondisi.

Selaku pawas pada hari ini, Kanit Bimmas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Ipda Edi Priyanto memimpin pelaksanaan tersebut dengan didampingi oleh Kanit Lalu Lintas Akp Hendry Ibnu Indarto SH dan kanit Shabara Akp Marno yang sebelumnya telah dilakukan AAP guna mengecek kekuatan personil serta pembagian tugas siapa dan berbuat apa.

Dalam pemeriksaan ini dilakukan terhadap pengendara roda 2 dan roda 4 baik kelengkapan maupun pemeriksaan badan pengendara dan penumpang serta barang bawaannya. Dalam Pelaksanaan Cipta Kondisi tentunya mengedepankan tindakan yang humanis sehingga pengendara merasa nyaman dan aman.

Dengan harapan menekan angka tindak pidana 3C mengingat hari Jum’at adalah akhir perputaran perbankan Giat Cipta kondisi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengantisipasi aksi pelaku kejahatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tSTVKk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu