Header Ads

Cegah Laka Kian Meningkat Di Wilayahnya, Polsek Simokerto Gelar Ops. Cipkon

http://ift.tt/2tZGl70

IMG-20170802-WA0157

Polrestabes Surabaya (02/08/2017) : Dalam rangka mencegah peningkatan angka kecelakaan yang semakin meningkat, mengantisipasi potensi rawan laka lantas Semakin hari semakin meningkat atau bertambah hingga pada saat ini, yang disebabkan karena pengendara kurang atau tidak mematuhi peraturan lalu lintas saat berada di jalan.

Pada hari ini Rabu 2 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 Wib di Samping Mako Poosek Sinokerto Polrestabes Surabaya telah dilaksanakan giat Cipta Kondisi Pawas pada hari ini Kanit Lantas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya AKP Hendry Ibnu Indsrto SH dengan didampingi Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH. MH beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan tersebut.

Hendry mengungkapkan bahwa sasaran pada saat ini adalah potensi rawan laka yaitu Tanpa Sim dan Helm bagi pengendara R2 serta berboncengan lebih dari 1 orang Pengendara R2 tanpa Sim atau tidak menggunakan Helm adalah salah satunya potensi rawan laka karena pengendara yang tidak atau belum memiliki SIM.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tZE8sr
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.